7 Gaya Berhijab Keren Namun Tetap Syar’i

Gaya Berhijab

Gaya Berhijab

7 Gaya Berhijab Keren Namun Tetap Syar’i

Bagi seorang muslimah, penampilan tentu sangatlah penting, untuk tampil cantik, keren, namun tetap syar’i, seorang muslimah harus berhati- hati dalam memilih baju dan model hijab yang akan mereka kenakan. Hal ini tidak lain adalah karena dengan perkembangan zaman yang semakin cepat ini banyak tutorial hijab yang memang keren namun melupakan unsur syar’i yang sebenarnya harus di utamakan. Nah berikut ini admin telah menyiapkan  7 Gaya Berhijab Keren Namun Tetap Syar’i. Beberapa Gaya Berhijab yang keren ini bisa kalian gunakan dalam acara pesta, wisuda, kuliah, bekerja, atau untuk beraktifitas sehari-hari.

Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

  • Gaya Berhijab Modern dengan Pashmina

Siapa sih yang tak ingin tampil cantik dan elegan? bagi seorang wanita, tampil cantik adalah hal yang mutlak perlu, hanya tinggal bagaimana cara kita untuk tampil cantik tanpa meninggalkan unsur syar’i yang melekat pada seorang muslimah.  Dengan tampil bersama Gaya Berhijab modern pashmina ini kalian tetap bisa tampil modis dan tetap syar’i. Yang ini sangat cocok untuk kalian pakai pada aktifitas kuliah.

Gaya Berhijab

  • Gaya Berhijab instan syar’i

dalam memilih hijab instan, kalian harus berhati- hati karena banyak ditemukan hijab instan yang tidak syar’i. Seperti yang diketahui bahwa hijab yang baik adalah yang menutupi seluruh rambut dan menutupi dada. Nah, di zaman ini banyak hijab instan yang tidak menutupi bagian dada. Kalian harus memilih hijab yang syar’i agar tidak hanya cantik namun juga barokah, bukankah begitu ukhti?

Gaya Berhijab

  • Gaya Berhijab penuh warna

Gaya Berhijab yang satu ini bisa dipadukan dengan pakaian yang polos agar dapat memberikan warna ceria dalam penampilan kalian. Untuk memakai hijab yang penuh warna atau bercorak ramai, maka kalian tidak perlu menggunakan Gaya Berhijab yang aneh- aneh karena hal itu akan terkesan terlalu ramai dan berlebihan. Buat tampilan yang sesimpel mungkin akan semakin bagus.

Gaya Berhijab

Baca juga:Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

  • Gaya Berhijab untuk pesta

Berpesta dengan Gaya Berhijab yang  sedikit glamor namun tak terkesan berlenihan, gaya hijab ini pada umumnya digunakan untuk menghadiri pesta seperti ulang tahun atau pernikahan. Kalian bisa menambahkan sentuhan makeup natura dengan beberapa ornamen hijab untuk mempercantik tampilan kalian.

Gaya Berhijab

  • Traveling dengan Gaya Berhijab Bertopi

siapa bilang kalau wanita berhijab tak pantas memakai topi? justru ini akan memberikan kesan elegan pada penampilan sang hijabers, untuk traveling memang dibutuhkan untuk menggunakan topi untuk menahan sinar matahari yang memancar pada kita. Bagaimana menurut kalian? keren kan..

Gaya Berhijab

  • Gaya Berhijab para pengguna cadar

Hai ukhti yang mengenakan cadar, jangan risau.. meski bercadar, kalian bisa tetap tampil modis dengan beberapa sentuhan modern. Tak perlu pakaian mahal atau hijab yang mahal kalian bisa tampil cantik dengan sedikit sentuhan variasi pada kerudung kalian. Ini akan membuat kalian semakin keren namun tetap syar’i.

Gaya Berhijab

Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Al-Azhar Pare

  • Wisuda dengan Gaya Berhijab Sederhana

meski terbilang sederhana, namun Gaya Berhijab yang satu ini bisa membuat kamu bisa tampil lebih cantik natural. Coba saja bandingkan dengan mereka yang merogoh uang untuk berdandan di salon, mereka akan cantik karena make up, namun bukankah lebih baik jika cantik natural? Berikan sentuhan makeup yang tipis untuk menghindari kesan menor.

Gaya Berhijab

  • Keseragaman dengan warna Baju

menggunakan warna hijab yang senada dengan baju akan membuat anda semakin terlihat elegan. Jika tidak ada warna yang sama persis, kalian bisa mengenakan warna yang nyaris sama atau warna netral seperti warna hita atau putih. Ini akan membantu mempercantik penamian anda.

Gaya Berhijab