Makanan yang Tidak Harus Anda Makan

Makanan
Makanan

Jijik dengan makanan?
Apa makanan yang tidak mau kamu makan? Apapun itu, mungkin karena Anda memiliki bahan yang dicurigai menyebabkan kanker atau karena dipetik oleh petani yang memakai pakaian Hazmat. Namun, masih banyak makanan yang sesuai dengan rak, dan orang dalam industri makanan, yang tahu apa yang terjadi di balik layar, menolak untuk memakannya.

Kami mengonsultasi beberapa orang dalam-orang-orang yang mengetahui bisnis dan pekerjaan sehari-hari untuk mengusir pestisida, organisme hasil rekayasa genetika, kekejaman terhadap hewan, ketidakadilan sosial, dan makanan yang tidak sehat dari persediaan makanan – untuk mengetahui apa yang mereka ketahui tentang sisi gelap “kenyamanan “makanan dan apa yang akan dimakan Catat agar Anda juga bisa menghindari yang terburuk dari apa yang ditawarkan oleh toko kelontong.

Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Al-Azhar pare

Roti gandum
William Davis, MD, pencipta Wheat Belly 10-Day Detox

Masalahnya: Gandum modern tidak seperti gandum yang dikonsumsi ibu atau nenek Anda. Saat ini, gandum hampir tidak menyerupai bentuk aslinya, berkat manipulasi genetik ekstensif selama tahun 1960an dan 1970an untuk meningkatkan hasil panen padi-padian. “Anda tidak dapat mengubah karakteristik dasar tanaman tanpa mengubah genetika, biokimia, dan pengaruhnya terhadap manusia yang mengkonsumsinya,” Dr. Davis mencatat.

Dr. Davis membuat kasus bahwa gandum modern memicu berbagai macam masalah kesehatan, mulai dari penyakit pencernaan seperti penyakit usus celiac dan inflammatory hingga acid reflux, obesitas, asma, dan kelainan kulit. “Jika ada makanan yang menghasilkan manfaat yang berlebihan, luar biasa, dan tak terduga saat dihindari, itu adalah roti,” kata Dr. Davis. “Dan maksud saya bukan roti putih, maksud saya semua roti: putih, gandum utuh, gandum utuh, tumbuh, organik, Prancis, Italia, segar, hari tua … semua itu.”

Baca juga: Kursusan Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Solusinya: Cobalah menghilangkan gandum sama sekali dari makanan Anda selama beberapa minggu untuk melihat apakah Anda memperhatikan perbaikan kesehatan. Tapi bersiaplah untuk sindrom penarikan gandum dari mual, sakit kepala, kelelahan dan depresi, dan sejumlah efek samping aneh lainnya yang bebas gandum selama minggu pertama bebas gandum Anda, karena ada opiat yang berkembang dari protein gliadin gandum. . Begitu Anda menjalani proses ini, Anda akan merasa lebih baik, mungkin lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga:Makanan-Wikipedia

Non-Dairy Coffee Creamer
Akan Clower, PhD, penulis Eat Chocolate, Lose Weight

Masalahnya: Manfaat kopi untuk kesehatan cukup mengesankan, jadi jangan membuangnya dengan percikan creamer non-susu di joe pagi Anda. Krim krim palsu penuh dengan bahan yang diucapkan dengan keras, termasuk sirup jagung fruktosa yang merusak hati, minyak terhidrogenasi inflamasi yang tidak akan pernah ada di alam, dan rasa buatan.

Solusinya: Minumlah kopi Anda hitam, atau jika Anda ingin menambahkan krim, pilihlah organik dari sapi yang diberi makan rumput atau santan tanpa pemanis organik tanpa makanan tambahan karagenan.

Baca juga:Tips untuk Kehamilan yang Sehat

Jeli anggur
Ellen Gustafson, penulis We the Eaters

Masalahnya: buah anggur Concord lezat (dan merupakan salah satu dari sedikit buah asli Amerika Utara), tapi cara kebanyakan kita mencicipinya adalah dalam bentuk jelly anggur berlapis fruktosa tinggi. “Meskipun diberikan secara gratis seperti saus tomat dalam kemasan plastik kecil, ini pada dasarnya adalah permen bertekstur jelly yang sarat dengan berbagai bentuk gula, warna buatan, dan rasa,” kata Gustafson.

Solusinya: Gustafson menyarankan untuk memilih buah, madu, atau mentega buah asli di sandwich PB & (F, H, atau AB) Anda. Jika Anda mencari jelly di toko, cari gula rendah, versi organik – organik melarang penggunaan warna dan rasa buatan dan mengharuskan anggur ditanam tanpa menggunakan pestisida kimia. (Anggur nonorganik adalah salah satu buah yang paling mengandung pestisida.)

Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare